DEAL KEREN TEMPAT DISKON DI JAKARTA

Minggu, 20 Februari 2011

Saran-Saran Seks

Untuk mewujudkan hubungan seks yang memuaskan, selain butuh kesehatan diri dan pengetahuan seks, ada beberapa hal juga yang perlu di lakukan oleh pasangan.







Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan seks anda berdua semakin mantap. 


1. Berlatih
Hubungan seks juga perlu di latih. anda dan pasangan  perlu terus berlatih sambil menikmati hubungan seks. Jika anda melakukan sebuah posisi seks, variasikanlah posisi seks tersebut dengan beberapa perubahan gerakan. Variasi posisi seks perlu dilakukan untuk membuat pasangan semakin bergairah melakukan hubungan seksual. "cobalah memekakan perasaan anda berdua, dan rasakan perubahan tekanan pada setiap gerakan yang dilakukan pasangan anda.


2. Dry Humping
Kalau biasanya anda melakukan hubungan seks dengan "naked", coba lakukan sebaliknya. Lakukan hubungan seks sesekali dengan mengenakan busana, Misalnya busana kerja, pesta, pakaian olahraga, atau bahkan wimsuit. Setidaknya demikian saran seorang pakar terapi seks Joel BLock dalam bukunya Secret Of Better Sex


3. Jangan Pasif
Hindari sikap pasif ketika berhubungan seksual. Hubungan seks yang pasif, kurang bisa membakar 300 kalori tubuh anda. "Aktivitas seksual juga merupakan bentuk latihan fisik, "Ungkap Dr Michael Ciriggliano, seorang ahli. Tentunya selain kenikmatan yang anda dapatkan , anda juga bisa tampak segar dan bugar.


4. Persiapan
Perlu adanya persiapan saat hendak melakukan hubungan seksual. Membersihkan diri adalah salah satu persiapan yang bisa dilakukan. Siapakan juga situasi tempat dimana anda akan melakukannya nanti. Setelah itu, coba bikin pembukaan dengan hal yang ringan, seperti menonton film-film romantis, sebab film romantis ternyata bisa membangkitkan gairah seks perempuan yang terpendam.


5. Surat Seks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar